Pakai Bra Transparan, Kendall Jenner Bikin Chris Brown Terpesona


Sama seperti sang adik Kylie Jenner, Kendall Jenner kerap menjadi bahan perbincangan karena penampilannya yang seksi dan menggoda. Model berusia 21 tahun ini sering kedapatan tampil tanpa bra di depan umum.

Dengan begitu, Kendall bisa memamerkan tindik yang menghiasi bagian pribadinya. Seperti yang dilakukannya belum lama ini, mantan kekasih Harry Styles itu mengunggah foto panasnya di media sosial.
Kendall memamerkan foto hitam putihnya bersama Kylie. Memakai bra hitam transparan, Kendall dengan penuh percaya diri memperlihatkan nipple piercing-nya. tulis singkat Kendall


Sementara itu, Kylie memberikan senyumnya di depan kamera. Mereka berdua tampak begitu mencuri perhatian netizen.

Tidak sedikit penggemar yang menyukai foto tersebut. Bahkan menurut pantauan Hollywoodlife, Chris Brown turut terpesona dengan potret seksi Kendall Jenner. Ia kepergok memberikan memberikan likes pada foto tersebut.

Kini tercatat, unggahan tersebut telah disukai 2,7 juta pengguna Instagram sejak diposting pada 31 Desember lalu. Selain likes, Kendall juga dibanjiri sejumlah komentar oleh penggemarnya. Sebagian besar mereka memuji kecantikan sang model Victoria's Secret tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Tonjok Fotografer, Chris Brown Diperiksa Polisi

Chris Brown Ingin Bunuh Diri Usai Menyiksa Rihanna

Disangka Masih Single, Chris Brown Kembali Dekati Rihanna